OS X Yosemite Skinpack untuk Windows 7 8 dan XP

Ohayou Minnasan :)  ..
Apakah kalian tahu tentang Os X Yosemite.?? itu loh rilisan sistem operasi terbaru dari Apple. Atau mungkin ga punya laptop/PC apple ya.??  huh, KAMPUNGAN.!! sama ane juga ga punya gan :'( .. nah buat menghibur diri ane nih, ane coba-coba nyari skinpacknya aja, yaa lumayan lah ga punya perangkat juga minimal tampilannya mirip gitu lah. :D .. ehh ga lama ketemu juga tuh si skinpack.
Dimana ane dapet tuh skinpack.?? dimana lagi coba kalo ga di web mastah tentang skinpack ini :P yeah its skinpacks. sudah ane coba dan hasilnya:

skinpack windows 7 yosemite
Yosemite Os X Windows 7


Tambahan SS nya ntar ditambah sob, lagi kismin kuota :(
download disini aja sob -> DOWNLOAD
cari gambar download gan, klik aja disana.. jangan lupa klo baru pertama kali ganti skin harus pake uxtheme patcher..
nahh, klo ada pertanyaan silahkan komentar, Insyaallah ane bantu..
sip, sankyuu.. have a nice day :)

Related Posts:

0 Response to "OS X Yosemite Skinpack untuk Windows 7 8 dan XP"

Post a Comment

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar, sedikit komentar anda sangat berarti untuk blog saya

Terimakasih telah berkunjung :)
Arigatou Gozaimasu