Membuat Project GLUT di CodeBlocks

CodeBlocks
Untuk tutorial tutorial codeblocks yang saya buat pasti akan terlebih dulu membuat project dan project tersebut adalah project glut yang akan saya tunjukan ini, langsung saja caranya adalah sebagai berikut:

  1. double klik aplikasi codeblocks anda
  2. klik new - project
  3. pilih Glut dan klik go dan kemudian nanti next
  4. Isi project title dengan judul project anda
    folder to create project adalah tempat dimana project nanti disimpan
    project filename dan resulting biarkan default saja karna akan otomatis terisi
  5. anda akan diminta memilih lokasi GLUT, arah kan pada folder dimana GLUT tersebut berada, klik next
  6. Finish, project anda akan berhasil dibuat.
 nb: jika ada pertanyaan silahkan komentar saja InsyaAllah saya akan jawab :)

Related Posts:

1 Response to "Membuat Project GLUT di CodeBlocks"

  1. horee... tutorialnya berhasil... thanks gan.
    saya buatkan tutorial lebih lengkapnya disini gan:
    MYblog

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar, sedikit komentar anda sangat berarti untuk blog saya

Terimakasih telah berkunjung :)
Arigatou Gozaimasu